Menghasilkan Uang dari Blog | Mungkinkah? Berpikir!

Berkaitan dengan menghasilkan uang rasanya blog telah menjadi idola baru bagi pelaku internet. Bagaimana tidak dengan adanya internet orang dapat melakukan segala hal yang mendunia. Kalau anda punya blog berarti anda berpeluang menjadi orang terkenal baru di dunia. Mengapa?


Menghasilkan Uang dari Blog | Mungkinkah? Berpikir!


Bayangkan saja dengan internet yang berkembang pesat. Banyak orang yang berbondong-bondong membuat blog. Seperti yang kita ketahui bahwa melalui internet kita dapat berinteraksi sosial dan membangun kredibilitas diri melalui blog. Ini merupakan cara termudah dan efektif untuk membangun jaringan secara luas dalam jangka panjang.

Selain itu blog juga berpengaruh terhadap mental dan perilaku seseorang dalam menghasilkan uang. Dahulu sebelum internet ada orang harus banting tulang dan berpanas-panasan untuk mendapatkan uang. Bahkan tidak jarang harus bekerja lembur hingga pagi agar hasil yang didapatkan semakin banyak.

Mengapa harus lembur? Perlu kita ingat semakin banyak tanggung jawab maka beban ekonomi juga semakin berat. Oleh karena itu tidak heran jika mereka sering mengeluhkan kesehatan badannya. Sebagai manusia menjalani keseharian seperti itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Kembali ke topik permasalahan, apakah benar blog dapat digunakan untuk menghasilkan uang?


Untuk menjawabnya dapat kita lihat dari beberapa sudut pandang yang berbeda. Namun sebelumnya kita harus tahu terlebih dahulu manfaat blog yang berharga. Bagaimanapun juga mengetahui sebuah manfaat akan memberi memotivasi yang berdampak positif.

Blog, sebagai sarana baru yang populer tidak memiliki syarat tertentu yang rumit. Kalau anda bekerja sebagai karyawan kantor pasti hal pertama dan utama yang ditanyakan adalah jejang pendidikan terkahir yang dimiliki. Jika memenuhi kriteria berarti lolos jadi pegawai.

Sebagai manusia tentu keadaan setiap orang berbeda-beda. Adalah mudah bagi orang berpendidikan untuk menjadi karyawan kantor. Namun untuk orang yang tidak berpendidikan bekerja dikantor adalah angan-angan kosong. Oleh karena itu orang berpendidikan tinggi mudah menjadi orang kaya, sedangkan tanpa pendidikan hanya akan menjadi buruh kasar dengan bayaran yang kecil.

Ingat, itu dahulu sekarangkan ada blog, jadi takdir bisa berubah 180 derajat.

Apa hubungannya blog dengan menjadi orang kaya?

Mungkin anda berpikir bahwa orang miskin selamanya akan miskin. Namun peryataan ini salah besar. mengapa?

Seperti yang anda ketahui bahwa takdir bisa berubah dengan usaha dan do’a. Berkaitan dengan ini blog menjadi sarana kuat untuk merealisasikan semuanya.

Sekedar informasi bahwa diinternet sudah bermunculan jutawan baru. Anda kenalkan Raditya Dika? Dia menjadi terkenal didunia intertainment karena kepopulerannya masuk dunia blogging. Hingga sekarang beliau masih aktif blogging dan menghasilkan uang.

Atau anda tahu Eka Lesmana. Dia adalah seorang pria biasa lulusan SMP, pernah jadi tukang bangunan dan angon bebek sekarang menghasilkan uang jutaan dari blog yang dikelolanya. Oleh karena itu jangan heran kalau mereka dapat membeli mobil berharga ratusan juta.

Jika anda ingin memasuki dunia blogging ini dan menghasilkan uang maka tidak ada cara lain selain mempelajarinya. Meskipun awalnya hanya sibuk dan melelahkan. Namun seiring waktu dan pengalaman anda diinternet maka bisa saya pastikan blog anda akan menghasilkan uang.

Cara paling mudah adalah belajar dari ahlinya. Dari situ anda akan mengenal blogging lebih jauh dan lebih dalam. Dengan begitu ilmu anda akan bertambah dan peluang menghasilkan uang dari blog menjadi lebih besar. Ingat, blogging bukanlah asset jangka pendek, tepai aset jangka panjang yang membanggakan. Oleh karena itu tidak heran jika seorang blogger berkeinginan membuat blog lebih dari 1. Bahkan ada yang mampu mengelola blog hingga 10 buah dan semua efektif menghasilkan uang. Bagaimana anda tertarik belajar blog. Silahkan kunjungi blog  Tipstrikblog-gue.blogspot.co.id untuk lebih lengkapnya. Selamat mencoba!!

Author:

Facebook Comment